Diduga Foto Oknum Kontraktor Muaro Jambi Pamer alat vital Tersebar di IG

 


Muaro Jambi - Diduga karena tidak mau membayar usai berhubungan bandan bersama seorang wanita. Foto salah seorang oknum kontraktor di Kabupaten Muaro Jambi berinisial "AA" yang sedang memperlihatkan kemaluannya, beredar luas di jejaringan sosial Instagram, Kamis (03/11/22).

Foto tersebut diunggah pertama kali oleh akun Instagram (@sidychangsindychang)  dengan Caption "AA dia adalah kontraktor di koalisi partai Demokrat dan memiliki CV Ziqry Putra Asdin Kota Jambi... Awalnya dengan iming-iming uang 2 juta.. Tapi setelah puas dia tak mau bayar... Bantu share ke grup di Jambi ini, agar tidak ada korban lainnya." Tulis akun @sindychangsindychang

Kemudian diakhir Captionnya, akun tersebut juga turut meng_hashtag ke beberapa akun instagram lainnya. Yakni #INFOJAMBI #WARTAKOTA #TEIBUNNEWS #DEMOKRAT #KONTRAKTORINDONESIA

Sementara itu, "AA" ketika dihubungi melalui pesa Whatsapp dirinya mengatakan, itu merupakan ulah orang yang tidak bertanggung jawab, yang memang sudah dirancang untuk mencari uang, dan hal ini sudah dirinya laporkan kepada pihak yang berwajib.

"Biasalah orang mau cari duit, dua tiga hari ini, dan sudah saya laporkan ke Siber, " ungkapnya

Sementara, mengenai keaslian foto yang diunggah, serta apakah dirinya dijebak, Hingga berita ini di tayangkan belum mendapatkan jawaban dari "AA" (jek)