Hari Pahlawan, Ketua DPRD Muaro Jambi tabur bunga di makam pahlawan

 


Muaro Jambi - Dalam memperingati Hari pahlawan Nasional Indonesia yang jatuh pada 10 November 2022, Ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi melakukan ziarah dan tabur bunga ke makam pahlawan, desa bukit baling kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi, Kamis (10/11/22).

Ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti mengatakan, jasa para pahlawan Nasional dalam memperjuangkan kemerdekaan republik Indonesia memang patut untuk dikenang serta di maknai dalam meneruskan perjuangannya untuk memajukan daerah.

"Jasa para pahlawan kemerdekaan sangat lah luhur dalam memperjuangkan kemerdekaan republik Indonesia, di masa sekarang saya ngajak seluruh lapisan masyarakat dan generasi milenial untuk memaknai hari pahlawan dengan melakukan hal yang terbaik untuk bersama memajukan daerah kita" sebutnya.

Menurut nya kaum milenial sebagai generasi penerus bangsa hendaklah memaknai jiwa pahlawan Nasional yang telah membawa bangsa Indonesia ke era kemerdekaan seperti sekarang ini.

"Berbuatlah yang terbaik untuk memajukan daerah, karena masa depan kemajuan ada di tangan kaum generasi muda milenial " tutupnya (adv/jek)