HKN ke 58, Dinkes Muaro Jambi Pesta Pora Di halaman RSUD Ahmad Ripin

 


Muaro Jambi - Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 58, Dinas Kesehatan Kabupaten Muaro Jambi menggelar apel siaga  senam sehat di halaman rumah sakit umum daerah (RSUD) Ahmad Ripin Sengeti, Jum'at (18/11/22). 

Ratusan tenaga kesehatan di kabupaten Muaro Jambi  mengikuti senam sehat Bersama PJ Bupati dan jajaran yang diiringi suara musik bervolume tinggi di halaman RSUD Ahmad Ripin dan dilanjutkan dengan acara dangdutan hingga sore hari.

Afifuddin Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Muaro Jambi mengatakan, kegiatan HKN tersebut bisa dilaksanakan di mana saja termasuk di rumah sakit. Diadakannya kegiatan itu bertujuan untuk membawa semangat RSUD Ahmad Ripin menjadi Fasilitas kesehatan rujukan yang bermutu di kabupaten Muaro Jambi. 

"Bisa dilaksanakan dimana saja termasuk di halaman RSUD Ahmad ini, Pasien nya ditempatkan agak jauh agar tidak terganggu" katanya.

Diketahui jumlah pasien yang dirawat di RSUD Ahmad Ripin tidak banyak yaitu hanya berjumlah 6 orang, Meski sedikit tentunya prioritas Pasien adalah yang utama agar segera sembuh dan tak terganggu.

"Pasien nya juga cuma sedikit hanya enam orang" tukasnya. (Jek)