PESERTA MUSDES APRESIASI KINERJA KADES PULAU KAYU ARO

 



Muaro Jambi - Pemerintah Desa Pulau kayu Aro kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi menggelar musyawarah desa perubahan tahun anggaran 2022, di aula kantor kepala Desa setempat, Rabu (02/11/22).


Hikmah Kepala Desa pulau kayu aro mengatakan, pemerintah desa pulau kayu aro bersama BPD melaksanakan musdes perubahan anggaran tahun 2022 sesuai dengan visi dan misi yang ada yaitu meningkatkan daya saing masyarakat dalam segala bidang.

"Pada hari ini kami melaksanakan musdes perubahan anggaran tahun 2022, sesuai dengan visi misi yang saya buat yaitu ingin meningkatkan daya saing masyarakat dalam segala bidang baik itu agama, sosial, ekonomi, kesehatan dan budaya. pada anggaran perubahan ini kami juga telah menambah guru ngaji malam, yang mana honorarium dibebankan pada APBDes Perubahan Desa Pulau kayu aro, serta berbagai aspek kegiatan lainnya" Samapinya.

M. Iqbaal Camat Sekernan dalam sambutannya banyak memberikan masukan dan mengapresiasi capaian pemerintah desa pulau kayu aro.

"Hari ini saya menghadiri Musdes Perubahan Desa Pulau  Kayu Aro. Pada kesempatan ini saya menekankan kepada pemdes dan BPD agar lebih fokus kepada pencapaian visi dan misi kepala desanya dalam mengalokasikan anggaran. saya juga mengapresiasi Pemerintah Desa Pulau kayu aro karena telah mendapatkan Penghargaan dari Kementerian Keuangan dalam hal tata kelola keuangan di Desa" ungkapnya

Selain itu, Zailani, S.Pd.I selaku perwakilan guru TK karya bangsa pulau kayu aro mengaku sangat berterimakasih kepada semua pihak, dan mengapresiasi kinerja kepala Desa telah banyak membawa perubahan di tengah masyarakat seperti pendidikan dan keagamaan


"Saya disini hadir dalam forum rapat musdes apbdes perubahan desa pulau kayu aro ini dalam kapasitas sebagai perwakilan dari guru TK Karya Bangsa Pulau kayu aro, terima kasih kepada semua pihak telah memberikan kesempatan kepada saya untuk memberikan saran dan masukan, saya pertama kali mengapresiasi kinerja Pemerintah Desa wabilkhusus Kepala Desa Nyai Hikmah selama 5 Tahun ini, saya sangat merasakan perubahan itu terutama dari bidang Agama, beliau telah berusaha dengan sekuat tenaga dalam meningkatkan mutu pendidikan keagamaan. jika diberikan point saya berikan point 90 untuk Pemerintah Desa Pulau kayu aro dan Nyai Hikmah" tutupnya. (jek).