Sosialisasi Kampung Mantap di Desa Sekernan dan penanaman pohon

 



Muaro Jambi - Untuk menjaga lingkungan bersih dan sehat pemerintah Desa Sekernan bersama BLHD Provinsi Jambi melaksanakan sosialisasi Kampung Mantap dan penanaman pohon dalam rangka lomba kampung mantap tingkat provinsi Jambi, di aula kantor Desa sekernan kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi, Jum'at (11/11/22).

Alamsyah kepala Desa sekernan mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar, dengan terciptanya lingkungan yang bersih maka akan terciptanya masyarakat yang sehat.

"Sosialisasi ini dilaksanakan langsung oleh Sekretaris BLHD Provinsi Jambi, mari bersama kita berpatisipasi dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar" sebutnya.

Pemerintah Desa Sekernan juga mengucapkan terimakasih kepada pihak terkait yang telah melakukan sosialisasi Kampung Mantap di desa sekernan sehingga menghidupkan kembali kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan.

"Terimakasih juga untuk BLHD Muaro Jambi dan APINDO provinsi jambi yang telah melakukan sosialisasi bagi masyarakat desa sekernan, semoga dengan ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan" tutupnya (jek).