Grand Opening HPW Sulthan Kedaton Muaro Jambi Travel Haji Dan Umroh

 



Muaro Jambi - PT. Happy Prima Wisata Sulthan Kedaton Jambi yang bergerak di bidang Tour and travel Haji dan Umroh melaksanakan Grand Opening cabang Muaro Jambi, kegiatan ini dilaksanakan di kantor Sulthan Kedaton Muaro Jambi Desa Rengas Bandung, kecamatan Jambi luar kota, Senin (26/12/22).

Suhardi Pimpinan Cabang HPW Sulthan Kedaton Muaro Jambi mengatakan, HPW Sulthan Kedaton Muaro Jambi merupakan satu satunya travel Haji dan Umroh resmi pertama yang memiliki kantor cabang di kabupaten Muaro Jambi, yang beralamat di RT 02 Desa Rengas Bandung kecamatan Jambi luar kota kabupaten Muaro Jambi.

"Alhamdulillah Hari ini kami melakukan Grand Opening HPW Sulthan Kedaton cabang Muaro Jambi, ini merupakan travel Haji dan Umroh pertama yang ada di kabupaten Muaro Jambi, harapan kami dengan adanya Kantor cabang di wilayah kabupaten Muaro Jambi masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah haji dan umrah tidak perlu jauh jauh ke kota Jambi" sebutnya.

Ditambahkan nya, HPW Sulthan Kedaton Jambi sudah berdiri selama 3 tahun di provinsi Jambi, dan sudah banyak memberangkatkan jamaah umroh ke tanah suci Makkah, dengan biaya yang terjangkau dan fasilitas lengkap.

"Alhamdulillah Grand Opening HPW Sulthan Kedaton cabang Muaro Jambi secara resmi di buka oleh kepala kantor kementerian agama kabupaten Muaro Jambi, yang di wakili oleh Kasi haji dan umroh kemenag Muaro Jambi M.Havis di tandai dengan pemotongan pita" tutupnya. (jek)