Pemdes Kedotan Salurkan BLT Akhir Tahun 2022

 



Muaro Jambi - Pemerintah Desa Kedotan kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) ke 85 Keluarga penerima manfaat, di aula kantor desa setempat, Kamis (15/12/22).

Hasbi Sekretaris Desa Kedotan mengatakan, penyaluran bantuan BLT tersebut di berikan kepada 85 KPM yang berhak menerima, BLT tersebut berjumlah 300 ribu rupiah per bulan.

"Ini adalah penyerahan BLT terakhir di tahun 2022 ini, sebesar 300 ribu rupiah yang di salurkan ke 85 KPM sesuai dengan regulasi yang ada melalui Dana Desa" sebutnya.

Dirinya menambahkan, untuk di tahun depan pemerintah desa Kedotan masih akan memberikan BLT Kepada masyarakat yang berhak menerima, namun jumlah penerima tidak sebanyak saat ini, yaitu hanya berjumlah 25 persen dari jumlah sekarang.

"Kalau untuk di tahun 2023 pemerintah Desa Kedotan masih ada program BLT namun hanya tinggal 25 persen saja, sesuai dengan aturan dan ketentuan yang ada" Sampainya.

Pemerintah Desa Kedotan berharap bantuan langsung tunai ini bisa memberikan manfaat bagi para KPM yang menerima, sehingga bisa membantu meringankan beban ekonomi masyarakat.

"Semoga bermanfaat bagi KPM yang ada di desa Kedotan dalam mengurangi beban ekonomi masyarakat" tutupnya (jek).