Tim Sepakbola Kecamatan Sekernan, Ikut belaga di Tunas Baru Open

 



Muaro Jambi - Tim Sepakbola Kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi ikut berlaga dalam pertandingan open turnamen sepak bola yang dilaksanakan oleh pemerintah Desa Tunas Baru kecamatan Sekernan, Sabtu (17/12/22).

Tim Sepakbola Kecamatan Sekernan yang di pimpin langsung oleh Camat Sekernan M.Iqbal berlaga dengan penuh semangat menghadapi tim sepakbola tuan rumah desa tunas baru, pertandingan ini pun menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat kecamatan Sekernan.

Rizal Suherman kepala Desa Tunas Baru mengatakan, sangat mengapresiasi keikutsertaan tim kecamatan Sekernan yang langsung di komandoi oleh camat Sekernan dalam open turnamen yang dilaksanakan oleh pemerintah Desa Tunas Baru.

"Tentunya kita pemerintah Desa Tunas Baru sangat mengapresiasi tim kecamatan Sekernan yang ikut meramaikan turnamen sepak bola ini, terimakasih juga Kepada pak camat sekernan yang ikut mensuport kegiatan ini" sebutnya.

Meski tim kecamatan Sekernan "Sekernan Hits" harus tersingkir dari turnamen sepak bola Desa tunas baru setelah kalah adu pinalti, namun pertandingan tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi seluruh peserta turnamen, karena sepanjang pertandingan berjalan dengan baik dan menjunjung tinggi sportivitas. (Jek)