Bantuan sembako dan alat olahraga Dari Humas Polres Muaro Jambi

 




Muaro Jambi - Sebagai bentuk kepedulian Kasi Humas Polres Muaro Jambi memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan memberikan bantuan alat olahraga kepada masyarakat Desa Sekernan kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi,  Kamis (05/01/2023).

Dalam kegiatan itu, AKP AMRADI, kasi Humas Polres Muaro Jambi turun langsung ke rumah warga untuk memberikan bantuan sembako, berupa beras dan kebutuhan lain nya.

Dirinya berharap bantuan ini bisa bermanfaat dalam membantu mengurangi beban masyarakat yang memang membutuhkan.

"Semoga bermanfaat dan bisa sedikit membantu mengurangi beban masyarakat yang benar-benar membutuhkan" sebutnya.

Asyad salah seorang warga penerima bantuan mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada humas polres Muaro Jambi yang telah memberikan bantuan sembako, bantuan ini dinilai sangat bermanfaat dan tetap sasaran.

"Terimakasih banyak kepada bapak AKP AMRADI humas polres Muaro Jambi yang telah memberikan bantuan sembako, tentunya sangat bermanfaat sekali" tutupnya.

Selain Itu, dirinya juga memberikan bantuan alat olahraga kepada pemuda yang ada di RT 02 Desa Sekernan berupa perlengkapan olahraga bulu tangkis.

"Diharapkan dengan berolahraga para pemuda bisa terhindar dari kegiatan negatif, dan bisa berolahraga dengan baik" Tutupnya (jek).