Camat Sekernan gelar Rakor bersama Kades dan Lurah

 



Jambizone.com – Pemerintah Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi gelar Rapat Kordinasi bersama para Kades/Lurah,Ketua BPD dan Sekretaris Desa/Lurah Se-kecamatan Sekernan, persiapan Musrembang yang akan datang. Kegiatan di laksanakan di Aula Kantor Camat Sekernan. Selasa (24/01/23)


Camat Sekernan M.Iqbal Mengatakan tujuan digelar Rapat Koordinasi penyelengaraan pemerintah desa,ketua BPD dan Sekretaris desa dalam rangka percepatan penyelengaraan pemerintah tahun 2023 .

“Tadi kita sudah dengar arahan dari Pemerintah Kecamatan agar supaya tertib dalam penyelengaraan anggarannya sehingga tujuan pembangunan desa/lurah terwujud sesuai dengan visi dan misi kepala desa, Kita berharap seluruh kepala desa untuk tertib sesuai dengan regulasi peraturan pemerintah desa dalam menggunakan anggaran desa ini lebih ke mobilitas pelayanan terhadap masyarakat" sampainya.

Dilanjutkan nya, program dari pemerintah kecamatan dalam upaya pencegahan dan pengawasan dalam melakukan penilaian desa berprestasi adalah salah satunya kampung hitss. 

"Kampung hitss ini adalah untuk menjadikan desa yang harmonis ,desa yang inovatif , desa yang sehat dan desa yang sejahtera" tutupnya (adv/jek)