Muaro Jambi terima Penghargaan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2022

 


Jambizone.com - Sekretaris Daerah muaro jambi juga selaku Pelaksana Harian Bupati Muaro jambi Budhi Hartono,S Sos, MT menerima penghargaan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2022 dari Ombudsman RI, Pemkab muaro jambi berhasil meraih nilai 82,17 sehingga meraih Zona Hijau dengan kategori Kualitas Tinggi.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Ombudsman RI Mokhammad Najih kepada PLH bupati muaro jambi Budhi hartono di auditorium rumah dinas gubernur jambi,Selasa (31/01/23).

Budhi Hartono mengatakan, dengan diberikannya penghargaan kepada pemerintah daerah kabupaten Muaro Jambi, diharapkan menjadi penambah semangat seluruh jajaran pemerintah daerah dalam pelayanan bagi masyarakat.

"Alhamdulillah, dengan menerima Piagam Penghargaan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2022 ini, semoga semakin menambah semangat bagi kita seluruh jajaran Pemkab muaro jambi untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat" Sebutnya.

Plh bupati Budhi Hartono juga memberikan apresiasi kepada seluruh pimpinan dan staf di seluruh OPD yang telah berhasil menjaga dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya berharap pada penilaian di tahun 2023 ini nilainya bisa meningkat lagi,  Maka itu kepada setiap OPD wajib menjaga dan meningkatkan pelayanan publiknya," tutupnya. (Adv/jek)