Pemdes Suak Putat Terima Kunjungan Ketua TP PKK kabupaten Muaro Jambi

 


Jambizone.com - Pemerintah Desa Suak Putat kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi, menerima kunjungan Ketua TP PKK kabupaten Muaro Jambi Faradilla Zahra beserta rombongan, Jumat (20/11/2023).

Kedatangan Ketua TP PKK kabupaten Muaro Jambi itu di sambut langsung oleh Kepada Desa Suak Putat dan ketua TP PKK Desa Suak Putat, beserta perangkat Desa setempat. Dalam kunjungan tersebut juga di hadiri langsung Camat sekernan M. Iqbal dan ketua TP PKK kecamatan Sekernan.

Ketua TP PKK kabupaten Muaro Jambi Faradilla Zahra mengatakan, kedatangan nya beserta rombongan ke desa Suak Putat dalam rangka Program kunjungan Posyandu untuk pencegahan Stunting.

"Kita melihat kondisi di desa Suak Putat ini program pencegahan Stunting nya sangat bagus , fasilitas posyandu nya juga lengkap, diharapkan dengan ini angka Stunting di kabupaten Muaro bisa terus menurun" ungkapnya.

Sementara itu, Santoso Kepala Desa Suak Putat menyebut, Pemerintah Desa Suak Putat sangat mengapresiasi atas kehadiran ketua TP PKK kabupaten Muaro Jambi beserta rombongan, ketua TP PKK kecamatan Sekernan, beserta camat Sekernan dan rombongan yang turun langsung ke desa Suak Putat dalam kegiatan kunjungan Posyandu untuk pencegahan Stunting.

"Tentunya kami Pemerintah Desa Suak Putat sangat mengapresiasi, dan Alhamdulillah sejauh ini pemerintah desa Suak Putat sangat mendukung program pemerintah dalam mencegah Stunting, Fasilitas posyandu juga kita lengkapi, sehingga semua kegiatan bisa berjalan dengan baik dan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat" tutupnya. (Jek).