Warga Sekernan Mengaku Bertemu Sepasang Harimau Saat ke Kebun

 



Jambizone.com - Warga sekernan Mengaku Bertemu Sepasang Harimau saat hendak ke kebun, sepasang harimau berukuran lebih kurang 1,5 meter itu berada di kebun sawit di RT 10 Desa Sekernan kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (14/01/2023).

Mad Turana Warga yang bertemu harimau sumatera 


Mad Turana, Warga yang bertemu harimau mengatakan,  dirinya dikejutkan saat hendak ke kebun sawit , pada Jumat pagi tanggal (13/02/2023). 

Ditengah perjalanan menuju ke kebun sawit, dirinya mendengar suara kera yang ribut, dirinya curiga jika ada ular dan melihat ke arah kera tersebut, namun tiba-tiba sepasang harimau terlihat di depan nya di tengah kebun sawit berjarak sekitar 9 meter dari dirinya.

"Sekitar jam sembilan pagi saya bertemu harimau itu di kebun sawit, ada dua harimau, yang satu nya berhadapan dengan saya, dan yang satu lagi loncat ke arah semak semak" sebutnya.

Melihat harimau dari jarak yang cukup dekat, Mad Turana langsung lari mencari tempat aman ke dalam sebuah pondok sambil menunggu kondisi aman barulah dirinya berani untuk pulang ke rumah.

"Saya langsung lari kedalam sebuah pondok, dan bersembunyi di atas pondok sekitar satu jam, dan mendengar suara auman nya sebanyak tiga kali, setelah di rasa aman baru saya pulang dan memberitahukan kepada warga lain untuk berhati-hati" ungkapnya. (Jek).