Wiranto, DPRD Muaro Jambi Hadiri HUT Persiapan Desa Bukit Beringin

 



Jambizone.com - Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Dapil I dari Fraksi PPP, Wiranto Hadiri peringatan satu tahun Desa Persiapan Bukit Beringin, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, sekaligus menyelenggarakan Isra Mikraj Nabi Besar Muhammad SAW. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Nurrohman RT 16 Desa setempat, Selasa (31/01/23).

Acara tersebut dihadiri Wakil Gubenur Jambi, H. Abdullah Sani, Asisten I Sukisno, Camat Sekernan, M. Iqbal, Forkompinda, Kades Sekecamatan Sekernan, Tokoh Masyarakat Desa Persiapan Bukit Beringin, dan undangan tamu lainnya.

Wiranto mengatakan, peringatan satu tahun Desa Persiapan Bukit Beringin antusias diikuti masyarakat untuk menjadikan desa itu menjadi desa defenitif.

"Kita berharap betul dari pemerintah desa dan kecamatan maupun kabupaten terkait penyelesaian untuk menjadikan desa ini jadi defenitif, dan tinggal beberapa item yang belum diselesaikan, di Kabupaten Muaro Jambi ada lima desa yang dimekarkan, salah satunya Desa Bukit Beringin, saya dari DPRD untuk pokir saya akan bangun kantor desa di Tahun 2023 ini," sampainya.

Sementara itu, PLH kades Desa Persiapan Bukit Beringin, Ismail sangat berharap Desa Bukit Beringin bisa segera menjadi Desa definitif.

“Saya berharap desa ini bisa menjadi desa defenitif dan mempunyai NIK dari Mentri Dalam Negeri, Alhamdulillah selama ini belum ada kendala mungkin dalam waktu dekat ini kita segera menyelesaikan batas desa tetangga, sesuai dengan titik koordinat dan peraturan Mendagri" tutupnya (adv/jek).