BLT 2023 Desa Sekernan Disalurkan kepada 24 KPM

 


jambizone.com - Pemerintah Desa Sekernan kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai kepada 24 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), tahap awal tahun 2023 di lantai dua aula kantor Desa Sekernan, Kamis (09/02/2023).

Suparman Ketua BPD Desa sekernan mengatakan, penyaluran BLT tahun 2023 bersumber dari Dana Desa, Sebesar Maksimal 25 persen dan minimal 10 persen yang di berikan secara langsung kepada masyarakat yang layak menerima.

"Semoga BLT yang di berikan ini bisa bermanfaat dalam meringankan beban masyarakat yang berhak menerima, serta dapat di pergunakan sebagai mana mestinya" sebutnya. 

Sulaiman, pendamping Kecamatan Sekernan mengatakan, kementerian desa ingin penyaluran BLT bisa secepatnya disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima, sehingga laporan penyaluran BLT bisa cepat di sampaikan kepada kementerian Desa.

"Dana desa baru keluar, dan penyaluran BLT langsung di laksanakan, karena memang kementrian Desa berkeinginan seperti itu, sehingga data BLT bisa cepat di sampaikan, semoga BLT ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerima" tutupnya. (Jek)