Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Musrembang Kecamatan Bahar

 


Jambizone.com - Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Yuli Setia Bhakti dan anggota DPRD Robinson Sirait hadiri Musrenbang Kecamatan Bahar, Kabupaten Muaro Jambi, Selasa (07/02/23).


Selain Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi, turut hadir PJ Bupati Muaro Jambi yang di wakili Kabag Program Bapeda Kabupaten Muaro Jambi, Al Husori, Camat Sungai Bahar, Kepala Dinas dan instansi terkait Sekabupaten Muaro Jambi, Kades, BPD, TP PKK Sekecamatan Sungai Bahar, dan masyarakat lainnya.

Agus Riadi Camat Bahar menyampaikan daftar usulan rencana kerja pemerintah desa (DU, RKPDes) yang ada di Kecamatan Bahar yang sudah melalui proses MusrenbangDes di desa dalam Kecamatan Bahar, Camat meminta agar pembangunan melalui dana APBD Kabupaten Muaro Jambi dapat merata.

"Kami meminta DPRD Kabupaten Muaro Jambi untuk mengawal usulan masyarakat Bahar, Usulan Camat, Kades, BPD dan masyarakat menjadi catatan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi melalui Kabag Program Bapeda dan DPRD Kabupaten Muaro Jambi" sebutnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Yuli Setia Bhakti mengatakan, dirinya dan anggota DPRD Robinson Sirait, siap mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Untuk Sungai Bahar prioritasnya ke pembangunan jalan kabupaten, akses antar desa, agar mobilisasi peningkatan ekonomi masyarakat tidak terhambat, kami berusaha untuk tetap mengawal usulan prioritas Kecamatan Sungai Bahar agar bisa terealisasi." Tutupnya. (Adv/jek)