Ketua PKK Muaro Jambi Tinjau Lokasi Kegiatan Gebyar Posyandu dan Paud

 


Jambizone.com - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muaro Jambi, Faradilah Zahara Bachyuni, SH., menitinjau lokasi kegiatan gebyar posyandu, paud tingkat kabupaten muaro jambi dan penyuluhan kesehatan tentang stunting di kabupaten muaro jambi, Jumat (24/02/23).

Lokasi yang akan digunakan untuk kegiatan gebyar posyandu, paud tingkat kabupaten muaro jambi dan penyuluhan kesehatan tentang stunting, ada tiga lokasi, semula rencana lokasi kegiatan gebyar posyandu, paud dan penyuluhan kesehatan stunting, yakni di posyandu desa suko maju, kantor camat mestong, dan lapangan sepak bola sebapo yang akan dipilih dan ditinjau.

"Namaun berdasarkan kesepakatan panitia akhirnya lokasi dipindahkan di wilayah pondok meja, Peninjauan pertama dilakukan di posyandu desa suko maju, dilanjutkan ke lokasi lapangan sepak bola pondok meja, kecamatan mestong" sebutnya.

Acara gebyar posyandu,  paud dan penyuluhan kesehatan tentang stunting   akan berlangsung di bulan maret kegiatan tersebut dipusatkan  di kecamatan mestong, kabupaten muaro jambi, provinsi jambi.

"Kegiatan nantinya akan dihadiri ribuan undangan, saat ini panita tengah mempersiapkan lokasi hingga membuat, mendesain lokasi untuk rencana panggung, parkiran, dan stand-stand yang akan disi oleh UMKM kabupaten muaro jambi" sampainya.

Dalam kesempatan tersebut ketua pkk muaro jambi di dampingi, camat mestong, sekcam mestong, kabag perlengkapan pemerintah kabupaten muaro jambi, Kepala desa,  dan staf PMD Kecamatan mestong yang langsung mengikuti peninjauan lokasi gebyar posyandu, paud dan penyuluhan kesehatan stunting. (Adv/jek)