Peringatan Isra mi'raj Nabi Muhammad Musholla Sabillulhaq Desa Sekernan

 




Jambizone.com - Peringatan Isra mi'raj Nabi Muhammad Saw Desa sekernan yang di laksanakan di mushola Sabillulhaq RT 07 Desa Sekernan dihadiri masyarakat, pemerintah Desa serta pemerintah Daerah kabupaten Muaro Jambi, Selasa (14/02/2023).




Alamsyah Kepala Desa sekernan mengatakan, peringatan Isra mi'raj Nabi Muhammad Saw Desa sekernan dilakukan di semua tempat ibadah yang ada di dalam desa sekernan, Musholla Sabillulhaq merupakan tempat pertama dilaksanakan nya peringatan Isra mi'raj Nabi Muhammad Saw tahun 2023 ini.

"Biasanya peringatan Isra mi'raj dilaksanakan pertama kali di masjid raya Desa Sekernan, tapi kali ini dilaksanakan lebih dulu oleh pengurus musholla Sabillulhaq, dan hal itu tidak menjadi masalah, mengingat musholla Sabillulhaq juga dalam tahap pembangunan sehingga sekaligus bisa melakukan sumbangan untuk pembangunan musholla Sabillulhaq ini" sebutnya.

Sementara itu, Rambi B Tua tengganai desa sekernan sekaligus pengurus pembangunan musholla Sabillulhaq mengatakan, saat ini pembangunan musholla Sabillulhaq sudah berjalan sekitar 45 persen, sehingga sangat perlu perhatian dari berbagai pihak untuk membantu penyelesaian pembangunan musholla tersebut.

"Sejauh ini Alhamdulillah sudah banyak bantuan dari masyarakat dalam pembangunan musholla Sabillulhaq ini, namun untuk menyelesaikan pembangunan musholla hingga selesai seratus persen tentunya masih memerlukan berbagai dukungan dari semua pihak, baik masyarakat maupun pemerintah" tutupnya.(jek)