PJ Bupati Lantik Kadis Dukcapil Muaro Jambi

 



Jambizone.com - Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH.MH Secara resmi melantik Kadis Dukcapil kabupaten muaro jambi. pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan kepala dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten muaro jambi Dicky Ferdiansyah sumadi,S.STP, dilaksanakan di gedung Dukcapil Muaro jambi, Jum'at (24/02/23).

Hadir dalam acara pelantikan tersebut seluruh kepala OPD dilingkup pemerintah kabupaten Muaro Jambi dan para undangan lainya.

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah mengatakan, dalam pelantikan terhadap kepala dinas Dukcapil ini sudah sesuai dengan aturan dari keputusan menteri dalam negeri, dan sudah melalui proses yang panjang.

"Saya mengharapkan kepada kadis yang sudah dilantik agar memegang amanat ini dengan baik dan bekerja sesuai dengan aturan" sampainya.

Pj Bupati juga berpesan kepada semua staf pejabat Dukcapil agar bisa mendukung kadis dalam melaksanakan tugas sebagai pelayanan terhadap masyarakat, dan Agar kepercayaan ini dipegang secara tinggi.

"Tolong stafnya juga bekerja dengan cepat, ikhlas dan jujur, karena banyak sekali tugas dari Dukcapil dalam memasuki pemilu pada 2024 nanti" tutupnya. (Adv/jek)