Sekda Muaro Jambi Hadiri Rakerda BKKBN Provinsi Jambi

 



Jambizone.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi, Budhi Hartono menghadiri Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) yang diadakan oleh BKKBN Provinsi Jambi di Hotel Aston Jambi, Selasa (28/02/23).

RAKERDA tersebut dalam rangka penguatan koordinasi dan komitmen lintas sektor dan sebagai tindak lanjut dari Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) dan Percepatan Penurunan Stunting (PPS) Tahun 2023

Sekretaris Daerah kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono mengatakan, Dalam agenda tersebut SEKDA Provinsi Jambi H. Sudirman, SH,MH, memberikan penghargaan kepada beberapa kabupaten terbaik dalam Upaya Menurunkan Angka Prevalensi Stunting di Provinsi Jambi yaitu Kabupaten Tanjung Jabung Barat sebagai terbaik I,  Kabupaten Muaro Jambi sebagai terbaik II,  dan Kabupaten Bungo sebagai terbaik III.

"Alhamdulillah Muaro Jambi mendapatkan predikat terbaik II, tentunya ini merupakan pencapaian yang baik dan akan terus di tingkatkan kedepannya" sebutnya.

Selain itu juga diberikan piagam penghargaan atas Dukungan dan Kerjasama Dalam Percepatan Penurunan Stunting Melalui Kegiatan Pelayanan KB TNI Manunggal Bangga Kencana-Kesehatan Terpadu (TMKK) dan Hari Kontrasepsi Sedunia Tahun 2022 yaitu Kodim 0415/Jambi, Kodim 0417/Kerinci, Kodim 0419 /Tanjab, Kodim 0420/Sarko, Kodim 0416/BUTE, dan Korem 042/Garuda Putih. (Adv/jek)