Disdikbud Muarojambi Gelar Rapat Kesiapan Pengurus PGRI Secara Virtual

 


Jamnizone.com -  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muarojambi gelar Rapat kesiapan bersama pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) beserta pengawas dan seluruh Kepala sekolah sekabupaten Muaro jambi, Secara Virtual di Dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten MuaroJambi Senin pagi, (20/03/23).

Firdaus kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan Muaro Jambi mengatakan, Rapat yang digelar tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan menyambut Ramadhan, Tidak hanya itu dinas pendidikan Muaro jambi telah mengeluarkan surat edaran yang di tujukan kepada satuan Pendidikan.

"Kegiatan ini akan dilaksanakan oleh satuan Pendidikan Kabupaten Muarojambi, selain itu rutinitas  pesantren kilat juga akan dilaksanakan pada minggu pertama di bulan suci ramadhan nanti" sebutnya.




Dirinya juga mengatakan kegiatan ini ditujukan kepada seluruh jajaran Dinas Pendidikan dan kebudayaan Muarojambi dari satuan Pendidikan maupun staf atau jajaran di Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten MuaroJambi.

"Dalam kegiatan yang dilaksanakan itu yaitu Gerakan Sekolah Mengaji (GSM) atau tadarus. Sehingga pada 15 april nanti, seluruh satuan dan Dinas menghatamkan alquran, saya berharap dengan tujuan seperti ini siswa dan guru sama-sama berdoa untuk kebaikan serta kemajuan Pendidikan di kabupaten Muarojambi" tutupnya. (Jek)