DPRD Muaro Jambi Gelar Paripurna LKPJ 2022

 


Jambizone.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro jambi Gelar Rapat Paripurna Tentang Penyampaian Secara Resmi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2022, paripurna Dilaksanakan Di Ruang Rapat Utama gedung DPRD Muaro Jambi, Selasa (21/03/23) 

Paripurna dipimpin langsung oleh kedua DPRD kabupaten Muaro jambi Yuli Setia Bhakti, Di dampingi Wakil Ketua I Junaidi, dan Wakil Ketua II Ahmad Haikal, turut di hadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro jambi Budhi Hartono, seluruh Anggota DPRD kabupaten Muaro jambi yang hadir, kepala OPD, Camat dan tamu undangan lainnya.

Yulia Setia Bhakti mengajak kepada seluruh peserta rapat paripurna yang hadir untuk mendengarkan sampaian yang akan di sampaikan oleh PJ Bupati Muaro Jambi yang di wakili oleh sekretaris daerah kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono.

"Mari kita simak dan dengarkan bersama sampaian dari Sekda Muaro Jambi tentang LKPJ tahun anggaran 2022" sampainya.

Sementara itu, Budhi Hartono sekretaris daerah kabupaten Muaro Jambi dalam sampaian nya mengatakan, LKPJ tahun anggaran 2022 berjalan dengan baik, dengan berbagai pencarian kinerja yang di raih.

"Sejauh ini kabupaten Muaro Jambi sudah mendapatkan opini wajar tanpa pengecualian dari BPK RI, tentunya ini merupakan capaian yang baik bagi pemerintah daerah kabupaten Muaro Jambi, dan ini harus di pertahankan agar kabupaten Muaro Jambi bisa terus maju dan bergerak mantap kedepan" tutupnya.

Paripurna di akhiri dengan penyerahan LKPJ oleh sekretaris daerah kabupaten Muaro Jambi kepada ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi. (Jek)