Junaidi DPRD Muaro jambi Reses di Desa Kasang Pudak

 



Jambizone.com - Wakil Ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi H.Junaidi melaksanakan reses masa sidang ke II tahun 2023 di desa Kasang Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi ,Jum'at malam (03/03/23).


H.Junaidi.SE yang akrab disapa Datuk Jon mengaku bangga melihat antusias masyarakat menghadiri pertemuan reses masa sidang ke II tahun 2023, Reses yang digelar ini dalam rangka menampung aspirasi dan keluhan masyarakat .

"Reses ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk memberikan usulan, masukan, saran dan saling berbagi informasi sehingga bisa menjadi catatan tersendiri bagi DPRD kabupaten Muaro Jambi" sampainya.

Dirinya mengaku akan menampung semua aspirasi masyarakat untuk selanjutnya di bawa ke DPRD kabupaten Muaro Jambi dan akan di perjuangkan untuk menjadi program dalam mewujudkan aspirasi masyarakat bersama pemerintah daerah.

"Kami akan selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat demi kesejahteraan bersama, Untuk itu saya mengajak kepada masyarakat untuk menyampaikan semua aspirasi yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat" tutupnya. (Adv/jek)