Kepala BPKAD Muaro Jambi dampingi PJ Bupati Sampaikan Laporan keuangan 2022 ke BPK RI lebih awal

 


Jambizone.com - Kepala BPKAD Kabupaten Muaro Jambi Alias,SH.,MH dampingi PJ Bupati kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, S.H., M.H dan Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi, menyampaikan Laporan Keuangan Tahun anggaran 2022 kepada BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi yang diterima oleh Kepala Sub Direktorat Jambi 1 Nur Miftahul Lail, S.E. Ak., CA, ERMAP.l, Senin (06/03/23).

Kepala BPKAD Kabupaten Muaro Jambi Alias, SH.,MH  mengatakan, Penyampaian laporan keuangan ini dilakukan lebih awal dari ketentuan perundangan yaitu 31 Maret 2023, penyampaian laporan keuangan yang lebih cepat ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi pemerintah daerah kabupaten Muaro Jambi dalam pengelolaan keuangan daerah.

"Selama berdirinya kabupaten Muaro Jambi penyerahan LKPD unauditied tahun ini ke BPK RI perwakilan provinsi Jambi, merupakan yang tercepat dan menjadi sejarah tersendiri serta membuktikan pemerintah daerah kabupaten Muaro Jambi semakin baik, transparan, akuntabel, dengan opini wajar tanpa pengecualian yang dapat Terus di pertahankan"  sebutnya. (Jek)