Ketua DPRD Tontowi Jauhari Hadiri Resepsi Putra Pertama Syafrizal Marhamah

 



Jambizone.com - Ketua DPRD kabupaten Sarolangun, Tontowi Jauhari beserta Istri dan Wakil ketua DPRD Menghadiri Resepsi Ngunduh Mantu Keluarga Besar Syafrizal Marhamah Kasubag DPRD Sarolangun, dikediaman nya Desa Pulau Aro Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun, Senin Siang (06/03/23).

  
Kehadiran Ketua Dewan Tontowi Jauhari, disambut meriah oleh keluarga besar Mempelai Pria Syafrizal Marhamah dan Pihak Besan, dengan penuh kegembiraan.

"Ini Suatu Kehormatan dan kebahagian bagi kami, Bapak Ketua DPRD bisa hadir di acara Resepsi Ngunduh Mantu anak kami  Dicky Kurniawan dengan Bella Wulandari," Sebut Marhamah.

Sementara itu, Ketua DPRD Tontowi Jauhari beserta Semua Anggota Dewan mengucapkan Selamat menempuh hidup baru untuk kedua mempelai Dicky Kurniawan dan Bella Wulandari, dirinya juga juga mendoakan Putra Pertama Bapak Syafrizal Dan Ibu Marhamah, bisa membina Rumah tangga yang Sakinah.

"Selamat menempuh bahtera rumah tangga, Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan Warohmah, serta di karuniai keturunan yang Soleh dah Solehah" Sampainya.

Sebelum nya Gelaran Akad nikah Putra Pertama Bapak Syafrizal Marhamah, di gelar pada tanggal 01 Februari 2023 bertempat di kediaman nya Desa Pulau Aro Kecamatan Pelawan Sarolangun Pukul 14.00 Wib.

Acara Resepsi Ngunduh Mantu juga di hadiri Tontawi Jauhari,SE beserta istri, Syahri Gunawan di wakili istri, Pahrul Rozi ketua komisi I, H.M. Syaihu, Padlan Kholik, Hermi,Sos ketua komisi II, Abdul basid, Zulkifli Sudin, Suharman. Dan tokoh Tokoh penting lainnya seperti HBA Anggita DPR pusat, H.M.Madel mantan bupati sarolangun, M.Neng Ahmad mantan ketua DPRD kab Sarolangun, Syarasadin, H.Nur Muhammad adik HBA, Muslim mantan anggota DPRD, Hilalatil Badri mantan wakil bupati Sarolangun, H. Lukman SPD mpd, beserta kepala dinas lainnya. (Herb)