PJ Bupati Audiensi di Kecamatan Sungai Bahar

 




jamabizone.com - Penjabat Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah lakukan Audiensi bersama Forkompimcam, Pemerintah Desa, BPD dan Tokoh Masyarakat Dalam Lingkungan Kecamatan Sungai Bahar di Aula Kantor Camat Sungai Bahar, Senin (06/03/23).

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengatakan, kunjungan ke kecamatan sungai Bahar guna menyerap aspirasi dan masukkan Masyarakat, serta mengajak pemerintah setempat untuk bersama memajukan Kabupaten MuaroJambi kedepan.

"Dalam audensi bersama Forkompimcam, pemerintah desa, BPD dan tokoh masyarakat sungai bahar ini, diharapkan dapat membantu pemerintah daerah khususnya di kabupaten muaro jambi kedepannya" sebutnya.


PJ Bachyuni mengaku, dirinya sengaja melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Sungai Bahar, untuk menjemput bola, yakni melalui audensi guna menampung apresiasi dari tokoh masyarakat yang hadir diantaranya terkait kondisi jalan desa, masalah pendidikan terutama perbaikan gedung sekolah, kesehatan terutama masalah Stunting, penerangan jalan dan juga masalah listrik dan sarana komunikasi.

Dalam Audensi tersebut Pj Bupati mendengarkan semua aspirasi dan juga mengharapkan beberapa masukan serta untuk dibahas melalui musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang).

“Mohon dukungan dan doa masyarakat semuanya, semoga upaya kita kedepan dimudahkan dan diberi kelancaran sehingga tidak ada lagi halangan dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat, pemerintah daerah selalu mengupayakan semaksimal mungkin program-program pembangunan demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kabupaten Muaro Jambi" tutupnya. (Jek)