Robinson Sirait DPRD Muaro Jambi, Hadiri KOSN, FL2SN,KSN dan PKSN Tingkat SD Kecamatan Sungai Bahar

 



Jambizone.com - Robinson Sirait Anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) hadiri Pembukaan KOSN, FL2SN, KSN dan PKSN Tingkat (SDN) Se- Kecamatan Sungai Bahar. yang di gelar di SDN 202 Bukit Makmur kecamatan Sungai Bahar kabupaten MuaroJambi. Kamis (16/03/23)?

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Muarojambi Firdaus, Turut hadir dalam acara ini Camat Sungai Bahar Agus Riyadi,ST,kepala Desa Bukit Makmur,para kepala SDN se-Sungai Bahar, guru pendamping serta ratusan siswa-siswi Peserta lomba dan tamu undangan lainya.

Robinson Sirait dalam sambutanya  mengucapkan selamat bertanding kepada peserta lomba, dirinya meminta kepada dewan juri yang menilai bisa sportif dan sesuai prosedur yang berlaku.

"selamat bertanding bagi  anak anak kami semua, saya mohon kepada dewan juri untuk sportif, jangan sampai ajang seperti ini Diciderai dengan hal yang tidak sesuai dengan aturan" sampainya.

Dirinya juga memberikan Apresiasi kepada kepala dinas Pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muaro Jambi dimana pelaksanaan kegiatan di tiga kecamatan Bahar grub.

"Tentunya saya sangat mengapresiasi kepada dinas pendidikan, khususnya kepada kepala dinas pendidikan, pak kadis hadiri semua kegiatan di tiga kecamatan Bahar Grup, ini tentu menambah semangat bagi panitia dan seluruh dewan guru dan para Murid" tutupnya.

Sementara itu, Firdaus,S.Ag kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan kegiatan untuk  meningkatkan kreatifitas anak-anak, dan peningkatan kualitas pendidikan anak-anak tidak hanya berfokus pada akademik namun juga kegiatan non akademik.

"saya yakin jika dilaksanakan secara selektif dan berjenjang artinya di mulai dari tingkat bawah, di tingkat sekolah , tingkat gugus, sampai tingkat kecamatan. Sehingga nanti yang di utus kecamatan juara yang benar benar selektif dan kompententif, agar yang berlaga di tingkat kabupaten nanti adalah yang terbaik diutus ke tingkat provinsi, sehingga dengan kegiatan ini peserta didik yang berlaga nanti bisa membawa nama baik provinsi jambi sampai tingkat nasional" sampainya. (Jek).