Yulia setia Bhakti Pimpin Paripurna Aset dan Pansus pendapatan Daerah

 



Jambizone.com - DPRD Kabupaten Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Laporan Pansus Dewan Tentang Aset Dan Pansus Pendapatan Daerah Kabupaten Muaro Jambi Serta Penyampaian Laporan Hasil Reses Masa Sidang I Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi. Rapat Dilaksanakan Di Ruang Rapat Utama DPRD, Senin (13/03/23) 


Turut Hadir Dalam Rapat Tersebut Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bhakti, Didampingi Oleh Wakil Ketua II Ahmad Haikal, Dan seluruh Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi, serta Dihadiri  Sekda Muaro Jambi, Forkompinda, Kepala OPD Lingkup Muaro Jambi, Camat Dan Tamu Undangan Lainnya.

Rapat Paripurna Dibuka Langsung Ketua DPRD Kabupaten Muaro jambi Yuli Setia Bhakti, dirinya meminta kepada seluruh Yang Hadir Rapat Untuk Mendengarkan laporan pansus aset dan pajak dari perwakilan anggota Pansus DPRD kabupaten Muaro jambi.

Seperti yang di sampaikan, Baijuri perwakilan laporan pansus pajak mengatakan, kedepannya bisa mendongkrak potensi pajak yang setiap tahunnya harus naik karena potensi potensi pajak sangat besar untuk Muaro jambi. 

"Saya berharap kepada OPD supaya kejar kemudian pendataan ulang karena ada beberapa dari objek pajak seperti perumahan terus berkembang namun potensi pajak tidak meningkat, diharapkan dengan rekomendasi ini semuanya berkerja keras demi untuk kemakmuran masyarakat Muarojambi" sebutnya.

Rapat diakhiri dengan mendengarkan hasil reses  anggota DPRD kabupaten Muaro jambi yang di sampaikan oleh masing-masing perwakilan dapil dan dilanjutkan penyerahan hasil reses kepada sekda Muaro jambi Budhi hartono. (Adv/jek).