Buka Puasa Bersama Aswhaja Tingkatkan Kekompakan

 



Jambizone.com - Guna mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kekompakan antar anggota Aliansi Wartawan Harian Aktif Muaro Jambi (ASWHAJA) melaksanakan Buka puasa Bersama di cafe Shang Ratu Jambi, Jumat (14/04/23).

Endi ketua Aswhaja mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin setiap tahun nya di bulan Ramadhan, dengan tujuan mempererat jalinan silaturahmi dan kekompakan antar anggota sehingga bisa bisa menjadi lebih baik.

"Ini agenda rutin kita setiap tahun nya, untuk meningkatkan ukhuwah islamiah, jalinan silaturahmi dan kekompakan seluruh anggota sehingga bisa lebih baik kedepannya dalam berorganisasi" sampainya.

Buka puasa bersama ASWHAJA ini dihadiri seluruh anggota dan pengurus organisasi, tak hanya Berbuka Puasa Bersama kegiatan ini juga diisi dengan diskusi membahas berbagai macam persoalan dan masukkan tentang rencana kegiatan kedepannya.

"Semoga kedepannya organisasi Aliansi Wartawan Harian Aktif Muaro Jambi ini bisa terus berkiprah bersama sebagai kontrol sosial untuk kemajuan daerah terutama kabupaten Muaro Jambi " tutupnya. (Jek)