Camat Sekernan Dampingi PJ Bupati Tinjau GSL Desa Kedotan

 



Jambizone.com - Camat Sekernan M.Iqbal dampingi PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Pantau kegiatan Gerakan Sapu Lobang Atau GSL di Desa kedotan kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi, kegiatan ini juga di hadiri langsung oleh kepala Dinas PUPR Muaro Jambi Yultasmi, dan pemerintah Desa kedotan, Rabu (26/04/23).

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengatakan, kegiatan GSL di Jalan Utama Desa kedotan kecamatan Sekernan ini merupakan program pemerintah daerah dalam menunjang kelancaran aktivitas masyarakat dalam melaksanakan aktivitas.

"Ini memang jalan milik pemerintah daerah, karena kondisi nya memang memprihatinkan jadi kita Tanggulangi dengan program GSL, agar masyarakat bisa lancar dalam Melakukan aktivitas" sebutnya.

Selain itu, PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah juga memberikan sembako kepada masyarakat yang berhak menerima sebagian bentuk perhatian dari pemerintah.




Sementara itu Camat Sekernan M.Iqbal mengaku sangat senang dan berterimakasih atas pelaksanaan kegiatan GSL di jalan utama desa kedotan, diharapkan dengan adanya perbaikan infrastruktur jalan ini masyarakat bisa melaksanakan aktivitas dengan baik dan Lancar.

"Tentunya kami pemerintah kecamatan Sekernan dan seluruh masyarakat sangat senang dan berterimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten Muaro Jambi dengan adanya kegiatan perbaikan infrastruktur jalan ini, sehingga kedepannya masyarakat bisa kembali melaksanakan aktivitas dengan baik dan lancar" tutupnya. (Jek)