GEMA MUJA Gelar Buka Puasa Bersama dan Berbagi Takjil

 



Jambizone.com - Guna mempererat jalinan silaturahmi para anggota paguyuban Gerakan Mahasiswa Muaro Jambi (GEMA MUJA) melaksanakan kegiatan berbuka puasa bersama dan berbagai takjil di sekretariat GEMA MUJA perumahan aurduri 1 Blok D RT 17 kecamatan Telanaipura kota Jambi, Kamis (06/04/23).

Septiano Mandiri ketua umum Gerakan Mahasiswa Muaro Jambi mengatakan, Acara berbuka bersama dan berbagi takjil tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi bagi para anggota paguyuban gerakan mahasiswa Muaro ( GEMA MUJA). 

"Bagi para anggota paguyuban gerakan mahasiswa Muaro Jambi untuk selalu semangat dalam memajukan semua kegiatan yang berkaitan dengan paguyuban terkhususnya di kabupaten Muaro Jambi, agar menjadi wadah bagi mahasiswa Muaro Jambi untuk berproses dalam membentuk karakter mahasiswa untuk berperan aktif dalam mengawal semua yang ada di paguyuban dan terkhususnya yang ada di muaro Jambi" sampainya.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun nya saat bulan suci Ramadhan, selain menjalin tali silaturahmi dan mempererat rasa persatuan Atar anggota.

"Kegiatan ini kita lakukan setiap tahunnya di bulan suci Ramadhan, untuk meningkatkan tali silaturahmi dan mempererat persatuan serta membahas berbagai rencana kedepannya" tutupnya.

 Pada kesempatan tersebut dihadiri pula oleh oleh fery Kurniawan selaku pembina gerakan mahasiswa Muaro Jambi yang mendukung penuh semua kegiatan yang dilakukan oleh gerakan mahasiswa Muaro Jambi. (Jek)