Anggota DPRD Muaro Jambi Aidi Hatta hadiri wisuda santri pondok pesantren Al Busroh

 



Jambizone.com - Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Aidi Hatta.S.Ag Menghadiri Acara Wisuda Santriwan dan Santriwati Pondok Pesantren Al Busroh ke 19, Tahun Ajaran 2022-2023, Kegiatan Dilaksanakan Di Pondok Pesantren Al Busroh Desa Seponjen Kecamatan Kumpe, Sabtu (20/05/23). 

Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Mantan Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busroh, Ketua Yayasan H.Busro, Babinkamtibmas, Kepala Desa Seponjen, Pengurus Pondok Pesantren Al Busroh,Parah Santri, dan tamu undangan lainnya. 

Dalam Sampaianya Aidi Hatta mengatakan dirinya mengucapkan selamat kepada seluruh santri yang menjalankan wisuda angkatan 2022 - 2023.


"Selamat kepada Santriwan dan Santriwati Pondok Pesantren Al Busroh yang baru diwisuda angkatan ke 19 semoga ilmunya bermanfaat untuk masyarakat banyak Dan bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi supaya menjadi generasi penerus bangsa yang handal dan mempunyai Akhlak yang baik di masyarakat" sampainya.

Sementara itu mantan Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busroh  mengajak masyarakat untuk memberikan pendidikan kepada anak nya di pondok pesantren sehingga bisa memberikan manfaat di tengah masyarakat dan keluarga.

"Semoga ilmu yang diberikan oleh parah Ustadz dan Ustazah bermanfaat bagi parah Satri untuk meneruskan ke pendidikan yang lebih tinggi lagi, Sekali lagi saya himbau kepada masyarakat Muaro Jambi khususnya supaya memasukkan Anak-anaknya ke Pondok Pesantren" tutupnya. (Jek)