Dinas Disdikbud Gelar Pekan Kreativitas Prestasi Siswa Kecamatan Kumpeh Ulu

 




Jambizone.com -Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi Membuka  Pekan Kreativitas Prestasi Siswa(PKS) Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Kambi, Kegiatan dilaksanakan Di SD 47/IX Sipin Teluk Duren. Rabu (17/05/23) 

Turut Hadir Dalam Kegiatan Kabid SD Dinas Pendidikan Muaro Jambi Sabki, Korwil kecamatan Kumpeh Ulu, Babinsa, Babinkamtibmas, Sekdes Sipin Teluk Duren, Ketua Komite, Seluruh Kepada Sekolah SD Kecamatan Kumpeh Ulu dan tamu undangan lainnya. 

Dalam Sampaianya Kabid SD Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi Sabki mengatakan pada hari ini kita menggelar pekan kreativitas prestasi siswa kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi.

Lanjut Sabki menyebutkan Pekan kreativitas prestasi siswa ini kita gelar untuk memupuk prestasi siswa dan disiplinnya yang berkarakter menuju merdeka belajar. 

Pekan kreativitas prestasi siswa ini diikuti oleh empat gugus dan berbagai Macam perlombaan yang digelar yaitu Volly Ball, sepak takraw, terompa raksasa, sepak bola, petetan, lari karung dan engrang. 

"Dirinya juga berharap dengan digelarnya kegiatan ini bisa mencari bibit prestasi untuk di ikutin di kabupaten dan bisa mewakili Kabupaten di tingkat provinsi."ujarnya Sabki.

Terakhir saya ucapkan selamat bertanding bagi seluruh beserta jaga sportivitas demi untuk memajukan prestasi siswa didunia pendidikan Kabupaten Muaro Jambi khususnya provinsi jambi. (Jek)