Disdikbud Mauro Jambi Gelar syukuran Hardiknas 2023

 



Jambizone.com - Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi gelar Syukuran Dalam Rangka Memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023 Dengan Tema " Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar " Kegiatan dilaksanakan di kantor dinas pendidikan. Selasa (02/05/23)

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliasyah, Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono, Kepala OPD Lingkup Muaro Jambi, dan undangan lainnya.

Acara syukuran hardiknas itu di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh PJ Bupati Muaro Jambi, sekda, dan Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten MuaroJambi.

Pada kesempatan itu, Firdaus Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi mengucapkan terima kasih Kepada Pj Bupati yang telah berkenan hadir dalam acara syukuran memperingati hari pendidikan nasional tahun 2023 dengan tema bergerak bersama semarakkan Merdeka belajar.

"Saya berterima kasih pak PJ Bupati Muaro jambi telah hadir dalam acara syukuran dalam memperingati hari pendidikan Nasional, kita akan terus bekerja dengan baik menjalankan program yang ada sesuai arahan pemerintah pusat" sebutnya.

Dirinya berharap, Agar seluruh siswa di tingkat SD dan SMP di kabupaten Muaro Jambi bisa merasakan manfaat dari program pendidikan yang dijalankan sesuai arahan pemerintah pusat. (Jek)