Jaga kesehatan fisik, pemuda Desa Pulau kayu aro aktif berolahraga

 


Jambizone.com - Dalam menjaga kesehatan dan kebugaran fisik , pemuda Desa Pulau kayu aro kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi aktif melakukan kegiatan berolahraga bersama setiap sore hari, Rabu (17/05/23).

Salah satu aktivitas olahraga yang dilakukan oleh pemuda Desa Pulau kayu aro yaitu melakukan joging bersama di kompleks kantor Bupati Muaro Jambi, kegiatan ini rutin dilaksanakan hampir setiap hari oleh para pemuda untuk menjadi kesehatan dan kebugaran tubuh.

Hikmah Kepala Desa Pulau kayu Aro mengatakan, Kegiatan olahraga yang dilakukan oleh pemuda tersebut tentunya mendapat dukungan dan apresiasi oleh pemerintah Desa, diharapkan melalui kegiatan olahraga tersebut para pemuda bisa menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, serta melatih fisik.

"Tentunya pemdes Pulau kayu aro sangat mendukung dan memberikan apresiasi kegiatan para pemuda yang aktif berolahraga, selain menjaga kesehatan dan kebugaran fisik, pemuda juga dapat terhindar dari hal-hal yang negatif" sebutnya.

Selain itu, Hikmah Menjelaskan bahwa ada salah satu pemuda Desa Pulau kayu aro yang rutin berolahraga dan berhasil lulus menjadi anggota TNI, hal tersebut menjadi salah satu contoh keberhasilan pemuda yang aktif berolahraga.

"Salah satu pemuda kami juga ada yang lulus jadi KOMCAD TNI yaitu Reza Saputra, itu menjadi salah satu contoh keberhasilan pemuda yang aktif berolahraga dan konsisten menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh" ungkapnya. (Jek)