Ketua DPRD Muaro Jambi hadiri rakor Forkopimda

 



Jambizone.com - Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Menghadiri Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Perangkat Daerah Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2023.Rapat Dilaksanakan Diruang Dinas Bupati Muaro Jambi Bukit Cinto Kenang.Senin (29/05/23). 

Rapat dipimpin langsung oleh Pejabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah yang melakukan Pembahasan Rakor Forkopimda Tentang Potensi Konflik Sosial Di wilayah Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2023.

Turut hadir dalam rapat tersebut Sekretaris Daerah Muaro Jambi Budhi Hartono,Kapolres Muaro Jambi,Pabung,Kejari Muaro Jambi,Kepala Kesbangpol,dan undang lainnya.

Dalam Paparannya Kepala Kesbangpol Muaro Jambi Kemas Ismail azim Menyampaikan ada beberapa kecamatan di wilayah Kabupaten Muaro Jambi yang sering terjadi Konflik Sosial Antara lain.
 
"Kecamatan Sekernan,Sungai Gelam, Kumpe, Kumpe Ulu, Bahar Selatan, Maro Sebo, Taman Rajo," sebutnya.

Sementara itu ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi Yuli Setya Bakti meminta kepada Kepala Kesbangpol Muaro Jambi agar memprioritaskan wilayah yang akan diselesaikan pada saat rapat Forkopimda tersebut.

"Konflik sosial yang harus diselesaikan  seperti Konflik Horizontal yang menimbulkan Kriminal atau bisa menimbulkan Korban Jiwa Dan Konflik Sosial Lainnya" tutupnya, (Jek).