Perpisahan Siswa SMK N 1 Muaro Jambi, Pesan Ketua Komite Lanjutkan pendidikan

 


Jambizone.com - Acara perpisahan dan pelepasan Siswa - Siswi SMK N 1 Muaro Jambi angkatan ke 19 yang digelar di gedung SMK N 1 Muaro Jambi, Kamis (04/05/23).

Acara tersebut berlangsung meriah yang di isi dengan berbagai penampilan seni dari siswa siswi, seperti penampilan tari, musik, puisi dan pelepasan balon ke Utara.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Komite SMK N 1 Muaro Jambi Sudirman mengatakan, kegiatan ini merupakan acara tahunan yang dilaksanakan setiap tahun saat perpisahan siswa, dirinya berpesan kepada siswa yang telah lulus agar dapat melakukan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

"Selamat Untuk siswa siswi kelas 12 yang lulus, saya berpesan supaya dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang kuliah yang ada di jambi maupun di luar provinsi jambi, Bagi yang mau berwira usaha jadilah lah pemuda pemudi yang entrepreneur" sampainya.

Selain itu, dirinya juga berpesan kepada siswa siswi yang masih menjalani pendidikan di SMK N 1 Muaro Jambi agar terus semangat mengikuti pelajaran dengan baik, sehingga bisa menyelesaikan pendidikan dan bisa terus maju melanjutkan masa depan sebagai generasi penerus bangsa.

"Bagi siswa siswi kelas 10 dan 11 yang masi mengikuti pelajaran agar dapat mengikuti pelajaran dengan baik karena kalian adalah penerus bangsa indonesia di masa depan" tutupnya. (Jek)