PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Rapat Paripurna HUT Kota Jambi Ke 77

 



Jambizone.com - Penjabat Bupati Muaro Jambi Menghadiri rapat paripurna HUT kota Jambi ke 77 dan Hari Jadi Tanah Pilih Pesako Betuah Kota Jambi ke 622 Tahun yang bertempat di gedung DPRD kota Jambi,Senin (29/05/23).

Rapat paripurna dibuka oleh Ketua DPRD Kota Jambi, Putra Absor Hasibuan, dan dihadiri oleh Gubernur Jambi, Walikota dan Wakil Wali Kota Jambi, serta undangan lainnya.

Gubernur Jambi, Al Haris dalam sambutannya menyampaikan sudah banyak capaian pemerintah Kota Jambi dibawah kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Walikota Jambi, Syarif Fasya dan wakil walikota jambi Maulana.

"Dihari jadi kali ini kita lihat sangat banyak capaian pemerintah kota Jambi, itu tidak hanya memberikan kebahagiaan untuk warga Kota Jambi, tapi juga kebanggaan bagi kami Pemerintah Provinsi Jambi, kota Jambi etalase Pemprov Jambi, karena ini merupakan ibu kota Provinsi Jambi," kata Al Haris.

Sementara itu, PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengucapkan selamat atas peringatan hari jadi kota Jambi ke 622 tahun, dirinya berharap kota Jambi bisa terus maju dan berkembang menjadi kota yang makmur.

"Semoga kota Jambi semakin maju dan berkembang dengan baik menjadi kota yang makmur" ungkapnya.


Paripurna HUT kota Jambi kali ini Berbeda dari tahun sebelumnya,rapat paripurna kali ini mengundang para siswa/siswi berprestasi, guru,dan elemen masyarakat lainnya. (Jek)