Robinson Sirait DPRD Muaro Jambi Ucapkan selamat Hardiknas 2023

 


Jambizone.com - Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Robinson Sirait Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) kepada seluruh insan Pendidikan dan peserta didik yang ada di kabupaten Muaro Jambi khususnya dan umumnya provinsi Jambi, Selasa (02/05/23). 

Robinson Sirait mengatakan di momen Hari Pendidikan Nasional yang jatuh tepat pada tanggal 2 Mei 2023 Dengan Mengusung Tema "bergerak bersama semarakkan Merdeka belajar"

Robinson berharap dapat mendorong Dunia Pendidikan Indonesia khususnya di kabupaten Muaro Jambi semakin maju kedepannya.

"Tentunya kita berharap pendidikan di kabupaten Muaro Jambi bisa Terus maju dan berkembang khususnya di kabupaten Muaro Jambi ini" sampainya.

Dilanjutkan anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi dari Dapil 4 Sungai Bahar Mestong ini menilai kunci majunya Pendidikan tak hanya pada pemerintah Kabupaten Muaro Jambi maupun pihak terkait lainnya, tapi harus melibatkan semua unsur yang ada termasuk seluruh masyarakat.

"Kemajuan itu tidak hanya dari pemerintah dan pihak terkait, nanum dari semua unsur dan dari elemen lainnya harus ikut serta untuk membantu memajukan dunia pendidikan dan selalu semangat seperti apa yang di sampaikan oleh bapak pendidikan kita Ki Hajar Dewantara "Pungkasnya. (Jek)