Targetkan 8 Kursi, PPP Resmi Daftarkan Diri Ke KPU Muaro Jambi

 


Jambizone.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Resmi Daftarkan Diri Ke KPU kabupaten Muaro Jambi, PPP optimis targetkan 8 kursi dalam kontestasi politik kabupaten Muaro Jambi 2024 mendatang. Minggu (14/05/23).

M.Taufik ketua DPC PPP kabupaten Muaro Jambi mengatakan Partai PPP optimis targetkan 8 kursi dalam kontestasi politik serentak 2024 mendatang, dirinya mengatakan PPP siap bertarung 100 persen dengan jujur dan baik.

"Alhamdulillah hari ini kita resmi mendaftarkan diri ke KPU kabupaten Muaro Jambi, kita siap bertarung 100 persen tentunya dengan etika etika politik sesuai dengan aturan yang ada" sebutnya.

Saat ini dalam tubuh PPP sudah ada 40 bakal calon anggota legislatif dengan 24 laki-laki dan 16 orang keterwakilan perempuan, sehingga PPP optimis targetkan mendapatkan 8 kursi dalam kontestasi politik 2024 mendatang.

Sementara itu, Wiranto Bendahara DPC PPP Muaro Jambi berharap dalam kontestasi politik 2024 me datang PPP bisa memenuhi target yang ada serta optimis memenangkan 8 kursi di legislatif, dirinya berharap kepada KPU kabupaten Muaro Jambi agar dapat menjalankan tugasnya nya secara transparan dan sesuai prosedur.

"Tentunya kita optimis targetkan 8 kursi, dan bisa memenuhi target suara. Saya juga berharap agata KPUD kabupaten Muaro Jambi bisa menjalankan tugasnya secara transparan sesuai aturan yang berlaku" ungkapnya. (Jek).