Elis Pirsada Resmi dilantik Sebagai Dirut Perumda Muaro Jambi

 



Jambizone.com - Elis Pirsada resmi dilantik menjadi Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Muaro Jambi, Pelantikan tersebut resmi dilakukan oleh Pj Bupati Muaro jambi Bachyuni Deliansyah. Selasa,(06/06/23)

PJ Bupati Muaro Jambi mengatakan, dirinya berharap dengan resmi dilantik nya sebagai Direktur Perumda yang baru pekerjaan di Perumda bisa lebih baik lagi, terutama di bidang pelayanan terhadap pelanggan. 

"Saya berharap kepada Direktur Perumda air minum Tirta Muarojambi yang baru, agar bekerja secara ikhlas, dan lakukan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Komunikasi yang baik dengan masyarakat Pemerintah Pusat dan juga bisa menarik seluruh kegiatan yang ada di pusat ke Perumda air minum tirta Muarojambi ini," sebutnya.

Dirinya menambahkan, dengan dengan dilantiknya Direktur yang baru ini, bisa membawa Perumda air minum Tirta Muarojambi lebih baik lagi kedepannya. Potensi- potensi kebocoran yang terjadi, harus bisa diminimalisir dan diantisipasi dengan sedini mungkin. 

"Lakukan inovasi dan terobosan-terobosan baru, Evaluasi perlu dilakukan agar perumda ini lebih baik lagi ke depan," tutupnya.

Pelantikan turut dihadiri Sekda Muaro Jambi, Budhi Hartono, Beberapa Anggota DPRD Muaro Jambi, Ketua Dewan pengawas Perumda air minum Tirta Muaro jambi serta kepala OPD di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi. (Jek)