Gp Ansor Taman Rajo Gelar PKD angkatan II 2023

  



Jambizone.com - Gerakan pemuda Ansor kecamatan Taman Rajo kabupaten Muaro Jambi menggelar kegiatan pelatihan kepemimpinan Dasar (PKD) angkatan II di Desa Kemingking Dalam , Kamis (22/06/23).


PKD GP Ansor kecamatan Taman Rajo angkatan II ini mengambil tema "Digdaya gp Ansor menuju abad kedua NU kepemimpinan masa depan Indonesia" pelatihan kepemimpinan Dasar ini di ikuti sebanyak 50 peserta, yang di laksanakan selama tiga hari di desa kemingking dalam kecamatan Taman Rajo.

PJ ketua PAC Gp Ansor kecamatan Taman Rajo Raihanul Fajri mengatakan, Ansor lebih dulu berdiri dari Republik Indonesia, maka dari itu gp Ansor wajib menjaga keutuhan NKRI, apalagi saat ini mulai memasuki tahun politik.

"Tentunya kita dari GP Ansor akan terus bersama menjaga keutuhan NKRI, menjaga keamanan ketertiban di tengah masyarakat, apalagi saat ini sudah mulai memasuki tahun politik, sehingga itu juga menjadi tanggung jawab kita bersama untuk saling menjaga ketertiban" sampainya.

Selain itu, Dirinya juga mengucapkan Selamat kepada seluruh peserta pelatihan kepemimpinan Dasar yang mengikuti kegiatan tersebut, dirinya berharap agar kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.

"Selamat kepada seluruh peserta PKD GP Ansor kecamatan Taman Rajo, ikuti kegiatan pelatihan ini dengan hati riang gembira sehingga bisa bisa berjalan dengan baik dan lancar" sebutnya.





Sementara itu, Wakil ketua pw GP Ansor provinsi Jambi Ustadz Agus Taman yang membuka langsung acara PKD angkatan II GP Ansor kecamatan Taman Rajo mengatakan, gp Ansor merupakan organisasi Islam yang damai, sehingga tanggung jawab seluruh anggota GP Ansor untuk bersatu menciptakan perdamaian di tengah masyarakat.

Kegiatan ini juga di Hadiri Camat Tama Rajo, Pengurus NU, bhabinkamtibmas, toko masyarakat dan tamu undangan lainnya. (Jek)