Ketum BPC HIPMI Muaro Jambi beri materi dalam PKD GP Ansor Taman Rajo

 



Muaro Jambi - Ketua Umum BPC Himpunan pengusaha muda Indonesia (HIPMI) kabupaten Muaro Jambi Ubaidillah menjadi pemateri dalam Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) Gp Ansor kecamatan taman Rajo, yang dilaksanakan di desa kemingking dalam selama tiga hari, Sabtu (24/06/23).

Dalam pelaksanaan PKD GP Ansor kecamatan taman Rajo tersebut, berbagai materi diberikan kepada peserta PKD, salah satunya materi kewirausahaan yang di berikan oleh ketua umum BPC HIPMI Muaro Jambi Ubaidillah.

Ubaidillah berharap dengan adanya materi kewirausahaan yang diberikan kepada peserta PKD GP Ansor kecamatan taman Rajo kedepannya bisa menjadi pemimpin dan pengusaha yang sukses dalam kehidupannya.

"Alhamdulillah saya selaku ketua BPC HIPMI Muaro Jambi yang juga merupakan kader GP Ansor kecamatan taman Rajo bisa ikut berpartisipasi dalam PKD ini, dan bisa memberikan materi kepada seluruh peserta tentang kewirausahaan, diharapkan kedepannya para kader Ansor ini nantinya bisa menjadi pemimpin dan pengusaha yang sukses dan bisa menjadi contoh bagi kader GP Ansor yang lainnya" ungkapnya.




Materi kewirausahaan yang diberikan oleh ketua BPC HIPMI Muaro Jambi Ubaidillah di terima dengan baik oleh seluruh peserta yang mengikuti PKD GP Ansor kecamatan taman Rajo, dengan adanya materi kewirausahaan ini menjadi nilai tambah tersendiri bagi para peserta.

"Materi kewirausahaan ini juga menjadi nilai tambah bagi Para peserta, karena materi ini khusus diberikan kepada peserta PKD GP Ansor kecamatan taman Rajo" tutupnya. (Jek)