PJ Bupati Bachyuni Deliansyah Datang ke kantor Media Tribun Jambi

 



Jambizone.com - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH., Sambangi Kantor Harian Tribun Jambi di Jalan Prof Dr M Yamin SH, No 06, RT 32, Kelurahan Lebak Bandung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Jumat (16/06/23).

Pj. Bupati Muaro Jambi datang bersama Kadis Kominfo Kabupaten Muaro Jambi M. Faisal Harahap dan beberapa staf dari Dinas Kominfo Kabupaten Muaro Jambi.

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Muaro Jambi itu disambut langsung oleh Pimpinan Perusahaan Tribun Jambi Arfiansyah, Pimpinan Redaksi Tribun Jambi Yoso Muliawan, Koordinator liputan Dedy Rachmawan, Manager Online Siang Sitanggang, Manager Iklan Hasnul dan beberapa staf tribun Jambi.

Pimpinan Redaksi Tribun Jambi Yoso Muliawan menyambut baik kedatangan dari PJ Bupati Muaro Jambi, Kadis Kominfo beserta staf yang meluangkan waktu untuk hadir ke markas tribun Jambi.

"Selamat datang dikantor tribun Jambi pak Bupati," kata Yoso Muliawan.

Dia tak menyangka jika orang nomor satu di Kabupaten Muaro Jambi ini bisa hadir kekantor tribun Jambi.

Sementara itu, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyebut jika dirinya sudah lama untuk berkunjung ke tribun Jambi.

"Beberapa kali mau kesini tapi batal. Alhamdulillah hari ini terwujud," kata Bachyuni.

Menurut dia, hubungan antara Pemerintahan kabupaten Muaro Jambi dengan tribun Jambi cukup baik. Bahkan ini sudah terjalin sejak lama.

Dalam kesempatan itu, dirinya menyebut jika pemerintah Kabupaten Muaro Jambi tidak alergi dengan media. Bahkan dirinya meminta agar media bisa mengkritisi kebijakan yang diambil oleh pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

"Tapi kritikan yang sifatnya membangun. Jadi pejabat tidak boleh anti kritik," tutupnya. (Jek)