Aspi Hani Hasbi, Ketum KONI Termuda Se Provinsi Jambi



Jambizone.com - Aspi Hani Hasbi yang Beru saja di Lantik menjadi ketua umum KONI kabupaten Muaro Jambi, merupakan Ketua umum KONI Termuda Se Provinsi Jambi, dimana saat ini Aspi Hani Hasbi berusia belum genap 29 tahun.

Pemuda kelahiran 05 November 1995 itu resmi menjabat sebagai ketua umum KONI kabupaten Muaro Jambi periode 2024 - 2028, sosok Muda yang memimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Muaro Jambi ini diharapkan mampu membawa perubahan bagi kemajuan olahraga di kabupaten Muaro Jambi.

Dengan Dipimpin Semangat muda yang segar dan energik, Diharapkan KONI kabupaten Muaro Jambi bisa semakin baik dalam meraih prestasi di semua cabang olahraga, sehingga mampu memberikan prestasi terbaik bagi kabupaten Muaro Jambi dan provinsi Jambi kedepannya.

Disela sela pelantikan ketua KONI kabupaten Muaro Jambi yang di laksanakan Rabu sore (15/05/24) kemarin, Aspi Hani Hasbi mengatakan KONI kabupaten Muaro Jambi akan selalu bersinergi bersama pemerintah kabupaten Muaro Jambi untuk meraih prestasi di semua cabang olahraga.

"Tentunya kita KONI Muaro Jambi akan terus bersinergi bersama pemerintah kabupaten Muaro Jambi kedepannya dalam meningkatkan prestasi di semua cabang olahraga yang ada" sampainya.

Dirinya menambahkan, KONI kabupaten Muaro Jambi memiliki program jangka pendek dan program jangka panjang, semua sudah di persiapkan dan sudah tersusun dengan baik untuk selanjutnya akan segera dilaksanakan.

"Menghadapi Porprov 2026 nanti saat ini kita sudah mulai mencari bibit atlit dari setiap cabang olahraga untuk di persiapkan menghadapi Porprov, Namaun sebelum itu atlit tersebut harus bisa menjadi juara di tingkat pekan olahraga daerah, kita juga bekerjasama dengan dinas pendidikan melalui kegiatan O2SN kemarin menjaring Atlit di tingkat sekolah se kabupaten Muaro Jambi, untuk selanjutnya akan di bina di masing-masing cabang olahraga sampai mereka siap untuk mengikuti pertandingan, selain itu kedepannya setiap cabang olahraga juga akan melakukan penjaringan melalui event olahraga yang akan di selenggarakan oleh KONI kabupaten Muaro Jambi" sebutnya. (Jek)