PJ Bupati Turun ke lokasi macet di Jalan sungai Gelam

 



Jambizone.com - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH., mendadak turun meninjau kemacetan  panjang di kecamatan sungai Gelam akibat angkutan mobil batu bara yang terguling di jalan, hingga Batu bara berserakan di pinggir jalan sehingga menimbulkan kemacetan panjang  di Kecamatan Sungai Gelam, Selasa. (27/6/2023).

Kepala dinas Kominfo Muaro Jambi mengatakan, Kemacetan itu disebabkan adanya satu unit truk batubara yang terguling dan hampir memakan seluruh badan jalan, mendapatkan informasi tersebut PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah langsung turun ke lokasi.

"Pak pj bupati langsung turun, untuk melihat langsung ke lokasi, pak pj bupati  jalan kaki kurang lebih 1 KM menuju tempat terjadinya mobil angkutan batu bara yang terguling hingga mengakibatkan kemacetan panjang tersebut" katanya.

Ditambahkan kadis Kominfo Faisal Harahap, Pj. Bupati Bachyuni Didampingi beberapa OPD kabupaten Muaro Jambi melakukan pengaturan lalu lintas dengan sistem buka tutup.

"Selain mengatur lalu lintas, pihaknya juga membantu dan mengawal sopir truk untuk melakukan evakuasi terhadap truk tersebut" Tutupnya (jek)