Sekda ikuti Jalan santai Hari Bhayangkara ke 77 polres Muaro Jambi

 



Jambizone.com - Sekretaris Daerah kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos.,MT ikuti jalan santai yang diadakan oleh Polres Muaro Jambi dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke 77 tanggal 01 Juli 2023 mendatang, Rangkaian Kegiatan bertempat di Objek Wisata Jambi Paradise di Desa Talang Belido Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (24/06/23).

Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta S.I.K melalui Kasi Humas AKP Suryadi S.H menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka Meriahkan Hari HUT Bhayangkara Ke 77 tahun 2023.

"Melalui kegiatan olahraga bersama ini, kita terus menjalin silaturahmi dan sinergi dengan pemerintah daerah kabupaten Muaro Jambi" sampainya.

Sementara itu, Budhi Hartono Sekretaris Daerah kabupaten Muaro Jambi mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 77 bagi polri, khususnya jajaran polres Muaro Jambi, dirinya berharap sinergi antara pemerintah dan polri bisa terus berjalan dengan baik.

"Alhamdulillah Acara berlangsung sukses, olahraga bersama ini dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 bertujuan Menjalin sinergitas antara Polri dan stakeholder yang ada di Kabupaten Muaro Jambi, Sehingga hubungan soliditas yang baik di Kabupaten Muaro Jambi bisa terus berjalan" tutupnya. (Jek)