Sekda Muaro Jambi Hadiri Paripurna Pandangan umum fraksi

 




Jambizone.com - Sekretaris daerah kabupaten Muaro Jambi Budhi hartono, S Sos,. MT Menghadiri acara Rapat paripurna pandangan umum fraksi terhadap Ranperda 2022, yang berlangsung diruang sidang utama DPRD kabupaten Muaro Jambi,Senin (12/06/2023).

Sekda mengatakan,  Paripurna pandangan fraksi ini banyak sampaian dari berbagai fraksi terhadap Ranperda tahun 2022 untuk selanjutnya kembali dilakukan paripurna selanjutnya.

"Di antaranya terkait dengan P3K. Pemkab Muaro Jambi harus melakukan upaya maksimal mengajukan proses rekrutmen pegawai ASN melalui skema penerimaan P3K maupun CPNS agar kuota penerimaan dapat diisi dengan baik" sebutnya.

Selain itu pemerintah jug di minta untuk memastikan keselurunya APBD dengan baik sesuai dengan tupoksi. Menurut temuan di lapangan, dan berbagai permasalahan infrastruktur lainnya yang ada di kabupaten Muaro Jambi.

"Tentunya ini menjadi tugas kita bersama untuk terus bekerja dan bersinergi dalam membangun kabupaten Muaro Jambi lebih baik ke depannya" tutupnya. (Jek)