Sekda Muaro Jambi Hadiri uji wawancara evaluasi kinerja jabatan pimpinan tinggi Pratama

 



Jambizone.com - Sekrtaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi,Budhi hartono,S  Sos,. MT Menghadiri Acara uji wawancara Dalam Rangka evaluasi kinerja Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi. yang berlokasi Batanghari room-hottel  Ratu Convention Centre Jambi,Selasa (27/06/2023).

Budhi Hartono Sekretaris Daerah kabupaten Muaro Jambi menyampaikan, uji wawancara ini berkaitan dengan beberapa hal, antara lain berkaitan dengan relaksasi anggaran yang mencerminkan kinerja, paling tidak untuk salah satu indikator seperti itu dan di dijelaskan apa yang diperlukan tingkatkan dalam pencapaian prestasi.

"Kemudian yang kedua kegiatan-kegiatan yang sudah disampaikan itu juga mendukung program kegiatan di OPD lain. mendukung program yang direncanakan oleh pemerintah seperti misalnya pengentasan kemiskinan dan penurunan stunting" sebutnya.

Saling berbagi opini lain dalam rangka untuk mensukseskan kegiatan lainnya. karena peranan pejabat ini cukup besar untuk mengurangi kemiskinan dan memberikan rekomendasi terhadap tata ruang usaha yang lebih luas.

"Apa upaya-upaya kita untuk mendorong supaya bisa meningkatkan tata kehidupannya apakah tidak dimungkinkan ada yang peringatan khusus di daerah kabupaten Muaro jambi, Untuk mengembangkan hal tersebut pemerintahan muaro jambi harus menunjang tetap mendukung meningkatkan kehidupan masyarakat Khususnya ada di luar Daerah" tutupnya. (Jek)