Sekda Muaro Jambi Hadiri Wisuda Tahfiz Qur'an di Sungai Gelam

 



Jambizone.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi ,Budhi hartono S. Sos,. MT dampingi Wakil Gubenur provinsi jambi Drs. H. Abdullah sani, M,p.d. Menghadiri Acara haflah Akhirussanah khotmil Qur'an wal kutub wisuda tahfidzal-Qur'an alfiyah ibnu malik, di pondok Pesantren kitab dan tahfidzul-Qur'an (Tarbiyatul ummah) desa Ladang panjang, kecamatan Sungai gelam,  Kabupaten Muaro Jambi, sabtu Malam (24/06/23).

Budhi Hartono Sekretaris Daerah kabupaten Muaro Jambi mengatakan, dirinya hadir bersama wakil gubernur Jambi Abdullah Sani, sangat mendukung dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh santri yang melaksanakan Wisuda Tahfiz Qur'an.

"Para wali murid santri dan para santri pondok pesantren Tarbiyartur Ummah, apa yang diharapkan dan diimpikan oleh Bapak Gubernur dalam visi misinya Insya Allah akan mempercepat apa menjadi harapan kita yang disimpulkan oleh visi misi Bapak Gubernur Jambi, menciptakan generasi penghafal Al-Quran" sebutnya.

Dirinya berharap, para santri yang telah melaksanakan Wisuda Tahfiz Qur'an ini nantinya akan menjadi pemimpin ditengah masyarakat, serta membawa kemajuan dan keberkahan bagi provinsi Jambi khususnya kabupaten Muaro Jambi.

"Insyaallah semua santri yang wisuda malam hari ini akan berguna di tengah masyarakat, dan memberikan keberkahan bagi kita semua" tutupnya. (Jek)